Ketakutan Seorang Kakek Gantung Diri Karena Ketahuan Cabuli Cucu Sendiri !!!

Seorang Kakek Gantung Diri Karena Ketahuan Cabuli Cucu Sendiri !!!

TRIBUNKOTA


Bejat memang apa yang dilakukan Supardi, warga Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Kakek berusia 57 tahun itu tega mencabuli balita berusia empat tahun cucunya sendiri.
Aksi bejat pelaku dilakukan terhadap korban sebanyak dua kali.

Anisa balita berumur 4 tahun mengaku di iming-iming akan memberi jajanan. Setelah korban bersedia diajak ke dalam rumah, tersangka beraksi.

Pencabulan itu akhirnya terkuak, setelah korban menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya. "Sekitar menjelang duhur, saat mau buang air kecil, anak saya itu menangis dan cerita ke saya. Katanya sakit dan keluar darahnya," kata ibu korban 

Setelah itu, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa.

"Setelah di balai desa, korban ditanya siapa pelakunya, dan korban langsung menunjuk tersangka yaitu kakek nya sendiri. Kemudian Pak Sekdes langsung melaporkannya ke polisi," terangnya.

Rabu siang 27/07 Mendengar berita tersebut Supardi sang kakek ketakutan dan memilih mengakhiri hidupnya di sebuah bangunan kosong dengan mengikatkan tali di sebuah pintu bangunan ia pun gantung diri di bangunan tersebut, aksi ini pertama kali di ketahui warga yang sedang mengarit rumput yang melaporkan ke RT ,Desa Wonoyoso.

Kini, kasusnya dalam penanganan petugas kepolisian setempat.






photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment