Maling Terbuai Posisi Tidur Melati !!!

Maling Terbuai Posisi Tidur Melati !!!

TRIBUNKOTA


TANJUNG PINANG - Bagi laki-laki normal, pasti akan mengalami ke hilang konsentrasi saat melihat perempuan muda yang tersingkap anggota tubuhnya saat tertidur.

Hal itu jugalah yang membuat aksi pencurian yang dilakukan oleh Amir(21) terbongkar, saat melakukan pencurian dirumah mantan majikannya.

Peritiwa tersebut bermula saat Amir, berhasil masuk dan menggasak barang berharga rumah majikannya dengan cara mencongkel salah satu bagian rumah dengan linggis.

Namun begitu sampai dikamar Melati (bukan nama sebenarnya-red), keponakan mantan majikannya yang berada dilantai dua rumah tersebut, membuat Amir hilang kendali saat melihat daster yang dikenakan Melati tersingkap hingga diatas paha dan bukannya mengambil barang berharga malah tergoda akan kemolekan tubuh Melati.

Walhasil, Amir pun mencoba menggerayangi tubuh Melati dengan mengelus bahkan menciumi bagian yang tersingkap tersebut. Akibatnya Melati yang sat itu tengah tertidur nyenyak, terbangun dan kaget saat melihat adanya seorang pria yang dalam posisi berjongkok di ujung pangkal pahanya tengah menciuminya.

Melati yang terkaget tersebut mencoba bangkit sambil berteriak,namun aksi Amir terbilang cepat dan sigap dengan langsung mendekap mulut dan menindi tubuh Melati. Dan pergulatanpun terjadi. Dengan meronta sekuat tenaga Melati melawan Amir.

"ngapain Kau kesini," bentak Melati seperti dituturkan oleh RH kerabatnya kepada Tribunkota Batam, saat membuat laporan di Mapolresta Tanjungpinang, Sabtu (30/7/2016).

RH juga mengatakan usahanya pun berhasil ketika tangannya menyentuh sebuah linggis yang diduga dibawa dan digunakan Amir unutk mencongkel jendela rumah tersebut, yang berad disisi ranjang.

Begitu di raihnya, Melati langsung mengayunkan bneda keras tersebut kearah Amir hingga mengenai kepala. Mendapat serangan balasan dari korban, Pelaku langsung kabur menyelamatkan diri.

Saat itu ternyata pelaku tidak bekerja sendiri, diluar rumah temanya sudah menunghu dengan sepeda motor. “Ada warga melihat seorang pria diatas motor saat dini hari tersebut di depan rumah, dan kami duga dia (pelaku-red) tidak sendiri,” kata Rh.
     
Setelah berhasil memukul kepala pelaku, korban kemudian berteriak meminta pertolongan. Walhasil teriakan korban langsung membangunkan seisi rumah dan korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada tantenya.

Akhirnya keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungpinang.




photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment