Pernah di tolak cewek dengan alasan “Kamu terlalu baik” 6 tips Alasan Kenapa Kamu Bisa Di Tolak Cewek !!!

Pernah di tolak cewek dengan alasan “Kamu terlalu baik” 6 tips Alasan Kenapa Kamu Bisa Di Tolak Cewek !!!

TRIBUNKOTA


Pernah di tolak cewek dengan alasan “Kamu terlalu baik” ? sama soob… gue juga pernah…. Asem emang… tapi faktanya “kamu terlalu baik” menempati urutan teratas dari 7 Alasan Terkampret Cewek untuk nolak cowok. Gue masih nggak ngerti logika dari cewek-cewek yang makek alasan itu untuk menghancurkan hati cowok-cowok baik seperti gue ini…

1. Sudah dianggap sodara sendiri

Kata “Kamu terlalu baik” ini menjadi sebuah kata klasik yang sering cewek utarakan. Pemicu nya sudah jelas, kesalahan cowok saat PDKT.
“Kesalahan PDKT?”

Betul sekali… gue udah sering tuh ngingetin ke lu, PDKT itu memang pendekatan tapi jangan terlalu dekat. Ciptakan jarak, jangan membuat kondisi yang terlalu nyaman untuk tuh cewek. Beberapa cowok mikir PDKT itu harus di lakukan dengan sedekat-dekatnya. Nah ini yang salah, hasil nya lihat aja… kalau nggak lu dianggep kakak, ya di anggap sodara sendiri. Untung lu nggak dianggap kakek nya.
Nah alasan yang seperti ini lah yang dominan melatar belakangi kenapa “kamu terlalu baik” untuk dia…


2. Merasa tak pantas

Langka… jika kalimat penolakan itu didasari perasaan merasa tidak pantas, itu sangat langka di rasakan oleh para cewek-cewek di luar sana. Konsep dari pacaran sebenarnya adalah proses untuk memantaskan diri kita kepada pasangan. Jika kita merasa kurang pantas dan tidak mau mencoba untuk memantaskan diri, maka penolakan lah yang akan keluar
Gue sih nggak bilang ini salah, tapi dari sudut pandang cowok seharusnya pantas atau pun tidak bukan lah semata-mata dirikita sendiri yang menilai. Yang perlu kita lakukan adalah berusaha menjadi lebih baik agar terlihat setara dan pantas untuk pasangan kita…
Damn!... bahasa gue… jarang-jarang gue ngomong bener kayak begini….

3. Terlalu membosankan

Lu ngebosenin sob…. disamping lu terlalu dekat, aktivitas ngapel saat masa PDKT ampe tiap hari terasa sangat membosankan. Intensitas SMS hampir tiap hari dengan kata-kata yang sama
“udah makan apa belum…”
Atau
“abis makan jangan lupa minum ya…”
Lama-lama dia merasakan hal yang monoton dan menilai diri lu sebagai pribadi yang perhatian namun minim kejutan. Cewek itu suka di perhatiin, tapi tidak suka terlalu di perhatiin.

4. Alasan yang tidak menyakitkan

Gue sih menilai tidak ada satu pun alasan penolakan yang tidak menyakitkan. Mau pake alasan selembut apapun, tetap aja Sis… sakit… sakit banget… penolakan itu lebih sebuah hasrat yang tertunda… ibarat mules tapi nggak eprnah bisa untuk boker. Dari latar belakang itulah cewek biasanya memilah-milah alasan apa yang sekiranya nggak menyakitkan. Yang ujung-ujung nya di dapat lah alasan “kamu terlalu baik”
Percayalah Sis… sakit hati kami tak akan pernah berkurang meski kalian bilang kami terlalu baik, terlalu ganteng, ataupun terlalu “gede”

5. Asal comot
Nggak ada yang lebih kampret dari cewek yang nolak cowok dengan alasan ngawur asal comot.
“Ahhh… ni cowok nggak punya prospek… tolak aja aah… pake alasan apa yaaa? Kamu terlalu baik aja deh….”

Cowok itu nembak cewek dengan kata-kata terbaik yang telah mereka seleksi sebelumnya. Ada ribuan kalimat yang dia kumpulkan dan dia pilih mana yang terbaik yang bisa menggambarkan perasaannya. Trus dia siapkan waktu dan moment yang tepat untuk menyatakan perasaannya ke elu Sis… tapi kemudian apa yang lu lakuin??? Lu patahin hatinya dengan alasan sekedarnya dan asal comot…
Ther.. Laa… Luu…

6. Bad boy lebih menarik

Gue mengerti banget paradigma cewek yang lebih suka badboy untuk dijadiin pacar. Karena badboy kebanyakan lebih terlihat Macho… mungkin sama kayak cowok yang kadang lebih suka cewek yang sedikit liar dan nakal-nakal gitu barangkali. Tapi sebenarnya masalah selera aja sih kalau itu…

Penolakan kamu terlalu baik tak sedikit memiliki arti yang sebenarnya. Bahwa cewek tersebut mendamba kan cowok yang punya sisi-sisi nakal. Karena biasanya badboy mempunyai pandangna yagn sulit di tebak, penuh kejutan dan bisa bersikap “kurang perhatian” yang membuat cewek lebih penasaran. Mungkin inilah sedikit alasan kenapa badboy laris manis di pasaran. Next time gue akan mengupas lebih dalam lagi tentang absurdnya cewek mendambakan cowok “bad boy”

So… dari ke 6 rahasia tersembunyi diatas, manakah yang sebenernya lu rasain sis?? Apapun itu, kami sebagai cowok mengerti dan bisa memahami meskipun menyakitkan. Mungkin lain kali sedikit di modif juga keren kayaknya… misal jadi “ kamu terlalu baik dan memukau…” atau “kamu terlalu baik dan mirip Vino Bastian…



photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment