Istri Depresi Karena Suami Merantau 4 Tahun Tidak Memberi Kabar !!!

Istri Depresi Karena Suami Merantau 4 Tahun Tidak Memberi Kabar !!!

TRIBUNKOTA


LAMPUNG - Seorang ibu rumah tangga di Kampung Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Bandarlampung tega mengantung anak nya M. Khoirul Anwar, 7, yang masih sekolah dasar (SD).

Setelah mengantung anak nya, Sakiyem bunuh diri dengan menggantung diri nya sendiri di dapur. Ibu itu diduga depresi karena suaminya yang menjadi TKI di malaysia sudah empat tahun tidak mengirim kabar.

Menurut seorang warga, kejadian ini diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. “Kejadiannya pagi. Setelah membunuh anaknya, lalu bunuh diri,” kata warga setempat seperti dikutip dari Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Pantauan di lokasi, suasana duka menyelimuti kediaman korban. Para tetangga dan saudara berdatangan untuk bertakziah. Nampak petugas kepolisian melakukan olah TKP. Kemudian jenazah dibawa ke RS Demang Sepulau Raya untuk divisum.

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Mustafa- Loekman Djoyosoemarto juga menyempatkan diri melayat ke rumah duka. Bupati berharap kejadian ini bisa menjadi bahan evaluasi seluruh keluarga di Lamteng.

Mustafa dengan kejadian ini berharap kepada suami bisa memonitor pihak keluarga dan anaknya.

“Dengan kejadian ini, kita berharap kepada keluarga, terutama suami, bisa selalu memonitor istri dan anaknya di rumah. Bahkan dijadikan evaluasi seluruh keluarga di Lamteng agar kejadian ini tidak terulang kembali,” katanya, Selasa (2/8) pagi.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment