Sudah Salah Malah Ngotot, Biker Ninja Maki-Maki Polisi Dan Geber-Geber Motornya

Sudah Salah Malah Ngotot, Biker Ninja Maki-Maki Polisi Dan Geber-Geber Motornya


Sudah salah tapi ngotot inilah yang dilakukan biker yang menggunakan motor ninja berplat nomor F 5295 DB, biker ini dilaporkan telah memaki2 petugas senior polantas dilapangan ketika hendak dihentikan dengan alasan mengganggu perjalanan mereka yang saat itu sedang berboncengan sengan seorang perempuan.



Dalam video tersebut tampak seorang perempuan mencoba untuk melarang polisi merekam kejadian penilangan yang dialaminya bahkan biker yang masih berada di motornya terdengar ngedumel entah apa yang dibicarakannya. Dari info Arya Brata Sena menyebutkan bahwa pemotor ini marah dan maki-maki polantas yang memberhentikannya karena dianggap mengganggu perjalanan mereka, padahal sudah jelas2 mereka salah banyak…

    Pertama, motornya tidak memakai spion
    Kedua, pembonceng tidak memakai helm
    Ketiga, masuk jalur cepat
    Keempat, itu saya lihat ban cacing dech…

Dalam akunnya Arya Brata Sena menjelaskan :

https://www.facebook.com/VerySena26

Susah memang mental masyarakat yg seperti ini… Sudah salah tapi malah ngotot, malah bilang polisi mengganggu perjalanan… Ya sampeyan gk akan di tilang kalo gk ada kesalahan masbrooo… Spion gk ada, penumpang gk pake helm, masuk ke jalur cepat… Koq bisa2nya bilang polisi gk ada kerjaan, hadeeuuhh… Sudah salah tolonglah akui kesalahan dan jangan ngomong yg macem2. Maaf bagian awal saat ybs maki2 polisi tidak keburu di shoot…. Selesai di tilang kebut2an, sengaja meledek anggota yg sedang melaksanakan tugas… Do’an saya untuk anda biar selamat di jalan, dan semoga ke depan anda bisa lebih sopan lagi ya..

Polantas yang bertugas saat itu hanya diam saja sabar mendengarkan cacian dari pemotor, apalagi memaki2 orang yang lebih tua padahal dia yang sudah jelas2 salah. ”Iya om, saya merekam karena dia gk sopan sama orang tua… Tadi kasian senior saya di kata2in tapi dia diem aja, kalo liat pas dia ngomong sebelum direkam semua pasti nyesek lah.. Apalagi yg di hadapi orang tua, mbok ya ada sopan santun sedikit gitu loh…” sambung Arya Brata Sena dalam komentarnya.

Dan lihat saja ketika polisi sudah menilangnya, kemudian dia menggeber2 motornya sambil berlalu, tobat tenan….!!!

Berikut video yang sudah saya unggah via youtube :

via hp klik disini




BERITA TERBARU | PREDIKSI TOGEL | BERITA INDONESIA

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment