10 Seragam Pramugari Terbaik di Dunia yang Bikin Pengin Terbang Bersama Mereka, Indonesia Ada Ga Ya ?

10 Seragam Pramugari Terbaik di Dunia yang Bikin Pengin Terbang Bersama Mereka, Indonesia Ada Ga Ya ?


Tren seragam pramugari terus mengalami perubahan selama bertahun-tahun. Seragam yang mereka gunakan tak main-main. Sebagian besar hasil karya dari para desainer dunia.

Tak cuma memastikan para pramugari tetap nyaman selama penerbangan, juga membuat penampilan mereka lebih menarik. Berikut 10 seragam pramugari terbaik di dunia.

1. Air France

Air France berkantor pusat di Tremblay-en-France. Mereka telah memenangkan pujian dari The Desain Air untuk seragam mereka.

Seragam yang digunakan dirancang oleh perancang busana ternama, Christian Lacroix.

2. Singapore Airlines

Selama 23 tahun berturut-turut Singapore Airlines dianugerahi 'Layanan awak kabin Terbaik di Dunia' oleh Business Traveller Awards Asia-Pasifik.

Pramugari mereka mengenakan seragam khas sarung kebaya yang mereka telah digunakan sejak 1972. Tidak hanya pramugarinya yang cantik, mereka juga menyediakan layanan kelas satu.

3. Shenzhen Airlines

Shenzhen Airline bermarkas di Bandara Internasional Shenzhen Bao'an dan merupakan satu dari dua penerbangan China yang menjadi bagian dari jaringan penerbangan global.

Para pramugari yang dilengkapi dengan seragam merah membuat penampilan mereka semakin stylish.

Liu Miaomiao merupakan satu pramugari dari maskapai ini, telah diakui dan dinilai sebagai satu pramugari yang paling indah menurut Air Stewardess Association World pada 2015.

4. Aeroflot Air

Aeroflot merupakan maskapai terbesar dari Federasi Rusia. Maskapai ini memiliki pramugari yang mempesona dalam seragam merah-oranye yang mencolok.

Selain itu juga menjadi satu maskapai penerbangan tertua di dunia karena jejak sejarahnya berawal dari 1923.

5. Lufthansa

Lufthansa adalah maskapai penerbangan terbesar Jerman dan satu maskapai yang paling populer di Eropa.

Mereka dikenal menyediakan layanan yang luar biasa dan pramugari cantik yang membuat penerbangan menjadi lebih menyenangkan.

Kru mereka terdiri dari staf yang ramah yang berasal dari beragam etnis dan mereka dikenal untuk menyediakan layanan kelas satu.

6. Thai Airways

Pramugari dari maskapai Thailand Airways terkenal karena keunikan seragamnya. Sebab mereka menggunakan gaun tradisional khas Thailand.

7. EVA Air

EVA Air merupakan satu maskapai penerbangan internasional Taiwan berbasis di Bandara Taoyuan International dekat Taipei, Taiwan.

Maskapai ini baru saja meluncurkan seragam generasi ketiga mereka yang dirancang oleh rumah mode Shiatzy Chen. Penampilan pramugari mereka tampak menawan dengan gaun hijau tua.

8. Virgin Atlantic

Merupakan satu maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Crawley, Inggris. Mereka terkenal karena seragam merah berkerah dan rok pendeknya.

Pakaian yang dinamis membuat mereka lebih nyaman saat berada di dalam pesawat.

9. Emirates

Seragam awak kabin Emirates adalah satu yang paling dikenal dari semua maskapai yang berbeda. Satu yang langsung bisa dikenali adalah pakaian coklat muda, topi merah, syal dan tas.

Mereka memperkenalkan desain baru ikonik ini pada Agustus 2008 dan dirancang oleh Simon Jersey.

10. Cathay Pacific

Dikenal karena memiliki satu layanan terbaik di industri penerbangan, maskapai berbasis di Hong Kong ini juga memiliki seragam pramugari yang menarik.
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment