Kesehatan Vokalis Paramore Menurun Sejak Tiba di Jakarta, Ini Saran Dari Dokter

Kesehatan Vokalis Paramore Menurun Sejak Tiba di Jakarta, Ini Saran Dari Dokter


Vokalis Paramore, Hayley Williams dikabarkan menderita infeksi tenggorokan sejak tiba di Jakarta, Kamis (15/2/2018)

Karena itulah Konser yang seharusnya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2/2018) batal.

Kabar ini disampaikan perwakilan dari promotor MCM Live penyelenggara Konser.

Pihaknya meminta untuk calon penonton konser Paramore: TOUR FOUR untuk mendoakan kondisi sang vokalis Paramore.

"Kita belum bisa publish (kondisi terkini Hayley) karena itu privasinya Hayley-nya. Yang pasti sih kita do'ain aja buat si Hayley. Dan semoga empat sembuh," kata perwakilan dari promotor MCM Live,

Tim dokter dari pihak promotor juga sempat melakukan pemeriksaan. Wanita berusia 29 itu memang tidak dianjurkan untuk bernyanyi dan tampil di atas panggung.

Menurut Okto pula, kondisi fisik Hayley sudah menurun sejak tiba di Indonesia pasca Kamis kemarin.

"Jadi sebenarnya ketika dia datang itu dia kondisinya sudah mulai sedikit menurun," ujarnya.

Kendati demikian, menurut Okto, Hayley masih menunjukkan semangatnya untuk tetap tampil menghibur penggemarnya.

"Tapi balik lagi, kita appreciate sama Paramore-nya. Si Hayley-nya, dia mau fight. Kemarin pun dia tottaly bed rest. Karena mau tampil di Indonesia. Tapi ya, apa boleh buat. Paginya semakin memburuk kondisi Hayley-nya," katanya.

Atas dasar pertimbangan tersebut, promotor tidak ingin mengambil resiko yang lebih besar.

"Tim dokter kita juga sudah melihat sendiri. Dan memang tidak memungkinkan daripada kita tambah risiko yang lebih besar lagi," ujarnya.

Kondisi fisik Hayley, membuat konser yang seharusnya digelar pada Jumat malam ini harus dibatalkan. Konser ditunda dan penonton yang telah membeli tiket pun dapat melakukan refund, melalui mitra tiket resmi BookMyShow.

Promotor juga belum dapat memastikan, kapan konser tur Paramore untuk mempromosikan album 'After Laughter' itu akan kembali dibelar.

"Belum (bisa menentukan ditunda hingga bulan apa), kita lagi discuss. Karena kita lagi mix n match, dan harus mencari kapan waktu yang baik," katanya. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment