Maia Estianty Bongkar Kisah Hidupnya Setelah Cerai Dari Ahmad Dhani, Terusir dan Berjuang Dari Nol


Musisi Maia Estianty buka-bukaan soal kisah hidupnya setelah rumahtangganya dengan Ahmad Dhani hancur.

Maia pun membongkar cerita pilunya yang sempat berjuang di awal perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Namun kini, ia justru bersykur lantaran karirnya semakin sukses.

Hal itu dia katakan saat para juri Indonesia Idol 2018, menceritakan perjuangan hidup mereka masing-masing, pada malam babak spektakuler, Senin (19/2/2018).

Mula-mula, Ari Lasso menyebut jika perjuangan Maia justru bukan saat memulai karir, namun justru saat baru bercerai dari Ahmad Dhani.

"Aku saksi hidup dia, karena sahabatan sejak lama. Struggle-nya dia bukan di awal karir, justru di akhir pernikahannya itu," kata Ari Lasso membocorkan.

Menimpali hal tersebut, Maia pun membenarkan. Ibu tiga anak itu mengakui harus memulai karir dari awal saat sempat terusir dari rumah Ahmad Dhani.

"Bener banget karena aku terus terusir dari rumah. Nggak bawa apa, nggak bawa mobil, pisah dari anak, harus berjuang dari nol, tapi sekarang bangkit lagi, dan sukses!," katanya dengan nada mantap.

Ari Lasso yang merasa bersalah, buru-buru menanggapi sikap jujur Maia.

"Aku nggak ngomong yang itu-nya ya. Sorry Dhani," kara Ari Lasso.

Selain Maia, empat juri lainnya juga membocorkan perjuangan yang paling berkesan dalam hidup mereka.

Mulai dari Armand Maulana, yang ketika ia masih kecil sangat ingin membeli sepeda.

Lantaran tak punya uang, ia menjadi pedagang dan mencicil sedikit demi sedikit perlengkapan sepeda hingga akhirnya ia merakit sepeda sendiri.

Sementara BCL, sempat menjadi SPG sebelum menjadi artis.

"Sepanjang hidupku struggle itu, nggak cuma cari duit. Kalau ditanya misalnya dulu nyanyi penyanyi dan sinetron sempat kerja nggak. Karena dulu kuliah. Pernah jadi SPG, jaga (stand) gitu," katanya lalu tersenyum. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment