Maia Estianty Ucapkan Dhani I Love You Saat Marion Jola Bawakan Lagu Pupus, Apa Maksudnya?

Maia Estianty Ucapkan Dhani I Love You Saat Marion Jola Bawakan Lagu Pupus, Apa Maksudnya?


Marion Jola berkesempatan tampil sebagai kontestan ketiga pada ajang Indonesian Idol Malam ini (26/2/2018).

Dalam penampilannya Lala -panggilan Marion- membawakan lagu Pupus milik band Dewa19. Di atas panggung, Marion tampak anggun mengenakan gaun merah muda.

Lala sendiri berhasil membuat juri kagum dan tuai kritikan terutama Ari Lasso. Ari Lasso juga memuji musikalitas Ahmad Dhani saat Marion membawakan lagu tersebut. Pasalnya tembang itu sebagai salah satu maha karya Dhani sebagai musisi bertalenta.

“Sebelum mengomentari kamu, saya ingin bercerita sedikit, lagu Pupus ini maha karya, puncak penciptaan Ahmad Dhani sebagai musisi dan menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang masa, baik dari komposisi, music, dan aransemen,” kata Ari.

Mantan personel band Dewa 19 ini mengaku penerusnya, Once Makel pun membawakan lagu Pupus ini dengan sangat laki-laki dan menjadi salah satu yang terbaik dari lagu-lagu yang dinyanyikannya.

“Dan ekspektasi saya tidak ada yang bagus kalau penyanyi membawakan lagu ini, tetapi kamu (Marion) sudah berusaha,” ujarnya.

Menurut Ari Lasso, lagu Pupus yang dinyanyikan Marion, tak keluar nyawanya ketika dibawakan oleh peserta asal Indonesia bagian Timur tersebut.

"Memang tadi kamu sudah coba sekuat tenaga. Tetapi harus saya katakan juga bahwa terlepas dari gaya mendesah-desahmu, ada nyawa yang hilang dari lagu ini. Roh lagu ini hilang dengan cara kamu menyanyikan seperti itu," kata Ari Lasso.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Ari Lasso mengatakan Maia tersebut salah tingkah bila menyinggung nama dhani.

Tak lama kemudian mengucapkan Hal terduga.

"Dhani I Love You, tapi Dhani untuk yang lain" ungkap Maia.

Selang beberapa waktu Maia Estianty memberikan komentar dengan kritikan

"Kamu enggak cocok sih di lagu ini. Mestinya, Marion bisa lebih bagus dari hari ini. Karena menurut saya, ada sesuatu yang hilang di lagu ini, nyawanya," ungkap Maia.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan, jika ketika Marion menyanyikan lagu Pupus masih setengah-setengah.

"Kamu itu menyanyikan Pupus setengah menjiwai, setengah grande," kata BCL photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment