Pantesan Tes Urine Roro Fitria Negatif, Ternyata Ini Terakhir Kali Dia Tenggak Narkoba, Oalaah!

Pantesan Tes Urine Roro Fitria Negatif, Ternyata Ini Terakhir Kali Dia Tenggak Narkoba, Oalaah!


Roro Fitria akhirnya mulai memberikan keterangan mengenai dirinya yang mengonsumsi narkoba. Roro sendiri ditangkap pada Rabu (14/02/2018) kemarin bertepatan dengan Hari Valentine.

Roro langsung menjalani BAP hingga pukul 03.00 WIB. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Roro sendiri ditangkap setelah kedapatan memesan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram pada seorang fotografer.

Dilansir dari akun Instagram @lamiscorner (18/2/2018), ini merupakan pertama kalinya Roro memesan sabu tersebut pada sang fotografer.

Roro juga mengaku kalau dirinya baru beberapa bulan ini mengonsumsi barang haram tersebut. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan, ternyata hasil tes urine Roro justru negatif. Meski negatif, Roro kini tetap harus mendekam dibalik jeruji besi.

Terbukti memesan narkoba jenis sabu namun hasil tes urine negatif, Roro Fitria membeberkan kapan dirinya terakhir kali mengonsumsi barang haram tersebut sebelum akhirnya terciduk.

Dalam video wawancara tersebut, Roro mengaku kalau dirinya terakhir kali mengonsumsi narkoba sekitar satu bulan yang lalu.

Namun saat ditanya ini sudah keberapa kali Roro mengonsumsi narkoba, artis berusia 29 tahun tersebut tak mau memberikan jawaban.

Roro juga mengungkapkan kalau narkoba yang dipesannya tersebut akan digunakan bersama teman-teman di malam Valentine kemarin.

Mendengar keterangan dari Roro Fitria, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

@silmifr : "Bagus sikapnya dengan berani menjawab, berani mengakui, dan berani meminta maaf. Gak semua artis yg terjerat narkoba bisa bersikap seperti itu."

@kikirizkiahyahya : "Ya ujian mbk..biar mbk lbh deket lg sma allah ya mbk dn lbh memilih tmn yg bawa positif..buat pengalaman ya mbk.."

@patriciaaryes : "Yang sabar ya roro fitria ini teguran dari Tuhan. Hadapi semua dengan tegar tdk ada kata terlambat utk memperbaiki diri. Minta penyertaan Tuhan utk melewati hari2 ke depan. Gb.."

@money.magt : "kalo dr suara nangisnya sih tulus, yowes mba mulane ra sah ritual2 lagi. mendekatkan diri secara kaffah dan sesuai aturan islam yang benar saja agar malaikat mau mendekat dan melindungi."

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment