Pernyataan SBY Menuai Tanggapan dari Kuasa Hukum Setya Novanto

Pernyataan SBY Menuai Tanggapan dari Kuasa Hukum Setya Novanto


Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan adanya pertemuan yang dilakukan sebelum persidangan yang mengagendakan kesaksian dari Mirwan Amir.

Ia menduga pertemuan itu yang menjadi awal cikal bakal kesaksian Mirwan.

"Saya mendapatkan informasi dari sumber yang layak dipercaya (bahwa) menjelang persidangan, di mana terjadi tanya jawab antar Firman Wijaya dengan Mirwan Amir, ada sebuah pertemuan dihadiri sejumlah orang," kata SBY di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Atas pernyataannya tersebut, Kuasa hukum Setya Novanto meminta SBY membuktikan adanya pertemuan antara dirinya dengan pihak di Sukamiskin.

“Sebenarnya kalau mendengar apa yang disampaikan, dan saya cermati pernyataan Pak SBY, ada pertemuan saya dan Pak Anas di Sukamiskin. Itu saya mohon ke SBY untuk membuktikan. Katanya ada pertemuan saya di Sukamiskin,” kata Firman dalam sebuah diskusi on-air, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Firman menuturkan, apabila ada pertemuan di Sukamiskin seminggu sebelum sidang, tentunya ada rekaman CCTV atau daftar hadir.

“Saya ingin itu ada buktinya. Sebab, kalau itu tidak ada buktinya, ini bisa jauh lebih serius,” ungkapnya. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment