Rizal Djibran Terciduk Karena Narkoba, Netizen Heran Kondisi Matanya Kok Begitu

Rizal Djibran Terciduk Karena Narkoba, Netizen Heran Kondisi Matanya Kok Begitu


Lagi-lagi artis tanah air terjerat kasus narkoba. Kali ini, aktor Rizal Djibran diciduk satuan Direktorat Kriminal Narkoba Bareskrim Polri lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,66 gram.

Rizal diamankan di kediamannya di kawasan Grand Wisata Bekasi Blok AD no.1, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/20180.

Hal tersebut dibeberkan Brigjen Pol Siswandi, selaku penasehat dan pendiri GPAN saat ditemui di kantornya.

"Saya bukan penangkap, hanya tahu yang jelas informasi yang saya dapat kemarin ketangkep di rumahnya. Kebetulan dia (Rizal) sebagai pengguna sabu," ucap Brigjen Siswandi saat ditemui di kawasan Cawang, Jumat (23/2/2018).

Untuk diketahui, Rizal merupakan aktor yang pernah membintangi beberapa judul sinetron. Seperti Lenong Bocah, Jin dan Jun, Si Manis Jembatan ANcol, Angling Dharma Tutur Tinular dan lainnya.

Namanya melejit ketika dirinya membintangi Misteri Gunung Merapi.

Selain menjadi artis peran, dirinya juga menyambi jadi seorang disc jockey (DJ). Di akun Instagram-nya, ia kerap mengunggah foto-foto saat dirinya nge-DJ di sebuah klub malam.

Aktor keturunan timur tengah ini juga ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum PAFINDO (Perkumpulan Artis Film Indonesia).

Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam kampanye Anti Narkoba yang digelar pada Minggu, 20 Agustus 2017 lalu di Car Free Day (CFD).

Ia menjadi artis pengisi ibugan di acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Kabar ditangkapnya Rizal juga telah tersebar lewat akun-akun gosip di media sosial.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Rizal Djibran berada di kantor polisi.

Yang membuat perhatian netzien adalah kondisi kelopak matanya. Terlihat kondisi kelopak matanya berwarna gelap, seperti orang yang kurang tidur.

maharanymonica : Ya ampun sampe begitu matanya
rianti_febrianti: mata panda banget
frauleinellent : Gila ya itu mata pandanya parah bgt
rahmawatikkkk : Gelap amat matanya
ani_septyana : Kenapa yg kena narkoba kebanyakan item ya kelopak matanya... si dhawiyah juga gt? Apa emg tanda tandanya gt? photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment