Jadi Transgender dan Ubah Kelamin, Dinda Syarif Ingin Meninggal Sesuai Kodratnya

Jadi Transgender dan Ubah Kelamin, Dinda Syarif Ingin Meninggal Sesuai Kodratnya


Keputusan Dinda Syarif untuk menjadi transgender sepenuhnya dengan mengubah kelaminnya tentu bukan tanpa pertimbangan.

Namun tidak seperti banyak transgender lainnya yang malu mengakui masa lalu mereka, Dinda Syarif justru tak pernah menutupinya.

Bahkan Dinda masih mengakui bahwa kodratnya adalah sebagai seorang laki-laki. Dan jika berpulang ke haribaan Tuhan nanti, Dinda ingin kembali seperti kodratnya sebagai seorang pria.

Hal itu diungkapkan Dinda pada komentar di Instagram ketika membalas pertanyaan dari netizen. Si netizen penasaran, apakah Dinda ingin meninggal sebagai laki-laki atau perempuan.

"Kak saya punya 1 pertanyaan buat kakak ,"Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya,sbgi fitrah laki-laki atau wanita?"...dijawab dalam hati kakak aja. Maaf ya kak," tulis netizen tersebut.

"Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih," jawab Dinda.

Jawaban dari Dinda ini menuai pujian dari netizen yang ikut berkomentar di akunnya. Dinda dianggap sebagai transgender yang baik, karena tak malu mengakui masa lalu dan tetap mengakui kodratnya sebagai laki-laki. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment