Niatnya Ingin Miliki Tato Romantis Berdua dengan Pasangan, Tapi Jadinya Malah Bikin Menyesal

Niatnya Ingin Miliki Tato Romantis Berdua dengan Pasangan, Tapi Jadinya Malah Bikin Menyesal


Saat memiliki hal seperti tato berdua bersama pasangan memang harus lebih hati-hati. Karena jika putus, bisa-bisa kamu malah jadi keingat terus sama mantan kamu gara-gara tato itu,

Selain itu, kamu juga harus pikirkan desainnya, salah-salah malah bisa jadi hal yang berkonotasi negatif.

Hal tersebut terjadi kepada pasangan yang ingin memiliki tato bertema Beauty and the Beast. Satu diantaranya mendapatkan bunga mawar yang terkenal, yang satunya mendapatkan botol kaca.

Tapi, si pasangan yang satu bukan mendapatkan botol kaca, malah mendapatkan bentuk yang malah mirip dengan kondom raksasa dan sekarang mereka harus membawanya seumur hidup.

Gambar tersebut dibagikan, di mana para netter pun tak percaya dan bahkan bingung dengan desain tato tersebut.

"Bunga mawarnya bagus, Seperti mawar biasa. Tapi botol kacanya kok malah kaya kondom atau loncengnya Taco Bell," ungkap seorang netizen.

Ada juga yang mengatakan: "Aku tak tahu. Dari angle tertentu mawarnya seperti gummy bear di sebuah batang yang mana menghibur juga sih. Kelopaknya juga terlihat layu."

Duh, kalau mereka putus pasti nyesek banget ya? photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment