Secantik Lucinta Luna, Inilah Kim Petras, Transgender Termuda Dunia, Oplas Usia 12, Ini Hasilnya

Secantik Lucinta Luna, Inilah Kim Petras, Transgender Termuda Dunia, Oplas Usia 12, Ini Hasilnya


Lucinta Luna sedang menjadi perbincangan hangat publik. Pernyataan Lucinta Luna yang membantah dirinya bukan transgender berbanding terbalik dengan kesaksian para sahabatnya.

Sahabatnya memiliki bukti tapi Lucinta Luna tetap merasa dirinya wanita tulen.

Sikap itu membuat geram banyak pihak. Termasuk transgender, Melly Bradley yang pernah menjadi teman satu kos Lucinta Luna.

Alih-alih menutupi, sosok ini malah datang di dunia hiburan sebagai transgender. Sosok itu adalah transgender termuda sepanjang sejarah dunia.

Ia adalah remaja asal Jerman, Kim Petras. Kim telah menjadi transeksual termuda di dunia setelah menjalani operasi pada usia 16 tahun.

Prosedur itu dilakukan setelah para psikolog menegaskan bahwa Kim merupakan 'seorang gadis bertubuh lelaki'.

Kim sudah menjalani terapi hormon sejak usia 12 tahun. Ini adalah operasi perubahan kelamin termuda di dunia.

Dorongan menjadi transgander muncul setelah Kim bertahun-tahun mengalami ejekan dari teman sebayanya. Kala remaja dirinya tak banyak memiliki teman dan menghabiskan waktunya sendirian tuk menulis lagu.

Saat menjalani prosedur itu Kim telah memulai karir sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album. Saat melakukan prosedur itu pun Kim sadar bahwa orang akan selalu mengingat masa lalunya.

Tapi Kim pernah mengatakan bahwa akan berjuang dikenal masyarakat dengan karyanya lewat musik.

"Saya harus menunggu sampai ulang tahun saya yang ke-16 tetapi setelah itu melewati saya dapat secara hukum untuk melakukan operasi."

"Saya tahu bahwa karena orang-orang saya di masa lalu akan selalu membicarakan masalah ini, saya tidak dapat melepaskan diri dari itu."

"Tetapi saya harap bahwa suatu hari saya mungkin lebih dikenal untuk sesuatu yang lain seperti musik saya. " terang Kim pada 2009 silam.

Seperti dilansir dari Wikipedia, Kim Petras lahir pada 27 Agustus 1992. Meski masa lalunya sulit dilupakan kini Kim juga lebih dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu terkemuka di Jerman.

Namanya makin dikenal publik Jerman setelah mengeluarkan banyak single independen dari album One Piece of Tape (2011). photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment