Sonam Kapoor Ponakan Sridevi Tidak Sedih Malah Marah-Marah, Apa Yang Terjadi?

Sonam Kapoor Ponakan Sridevi Tidak Sedih Malah Marah-Marah, Apa Yang Terjadi?


Artis India Sonam Kapoor, yang juga keponakan Sridevi menyalak marah kepada wartawan dan warga setempat.

Hal ini terjadi ketika ia hendak pergi ke krematorium Sridevi di Vile Parle Seva Samaj Crematorium.

Ketika ia baru turun dari mobilnya, wartawan dan warga sudah mengerubungi dirinya. Ia pun mencoba berjalan, tapi tetap saja terlalu banyak orang yang menghalangi jalannnya.

 "Calm down, calm down", ujarnya.

Ia mengucapkannya dengan penuh emosi dan menunjukkan jari telunjuknya.

Setelah itu, polisi dan penjaga disana memberikan jalan untuknya agar bisa masuk ke pintu gerbang. Keadaan saat itu memang penuh sesak.

Ribuan orang, mulai dari warga biasa hingga fans berkumpul dari mulai tempat persemayaman di Celebration Sports Club, lalu berjalan mengikuti mobil jenazah menuju tempat kremasi.

Mereka berharap dapat melihat sang aktris, Sridevi untuk yang terakhir mereka. Namun, tak jarang mereka pun membuat para pelayat tak nyaman dengan saling berdesakannya para warga ini.

Sonam Kapoor juga diketahui hadir saat Sridevi disemayamkan di Celebration Sports Club bersama sang kekasih, Anand Ahuja.

Rambutnya ia gerai tidak dicempol seperti saat datang ke krematorium. Setelah itu, ia tidak ikut ayahnya, Anil Kapoor masuk ke dalam mobil jenazah Sridevi menuju krematorium.

Sonam datang setelah rombongan keluarga Sridevi sudah berada di krematorium. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment