Tren Kecantikan Ini Sedikit Gila Tapi Mudah Diapplikasikan, Berminat Mencoba?

Tren Kecantikan Ini Sedikit Gila Tapi Mudah Diapplikasikan, Berminat Mencoba?


Saat ini banyak tren yang muncul dan hilang di sosial media. Mulai dari tren positif, negatif, hingga tren yang tak jelas gunanya. Kehadiran sosial media menambah daftar panjang tren yang muncul saat ini.

Tren kecantikan yang digandrungi para wanita juga tak luput dari tren kekinian yang bikin geleng-geleng. Setelah tren sulam alis, sulam bedak, sulam bibr hingga sambung rambut sempat ada juga tren yang aneh. Misalnya tren membuat alis ekor ikan yang bercabang dua atau alis halo yang menyambung dari sisi luar alis sampai ke kening.

Kini muncul lagi tren kecantikan yang membuat kita semakin tak habis pikir! Lupakan tren sulam alis atau sambung bulu mata, tren ini lebih tak masuk akal loh

Memperkenalkan tren kecantikan kocak, sambung bulu hidung! Para penggiat tren kecantikan di Instagram mulai mempopulerkan tren aneh ini sejak akhir tahun 2017 lalu.

Dengan sambung bulu hidung, wajah cantik para wanita ini tampak seperti sedang dihinggapi laba-laba! Serem banget sih tren ini, untungnya tren ini hanya sebatas seru-seruan di instagram ya.

Bayangkan saja kalau pergi kondangan dengan mengenakan tren sambung bulu hidung. Pasti akan menjadi pusat perhatian in a bad way ya!

Bagi yang ingin berpartisipasi di tren kecantikan aneh ini ternyata caranya sangat mudah. Siapkan bulu mata palsu, kemudian ukur menyesuaikan keliling lubang hidung. Kemudian aplikasikan lem bulu mata dan lekatkan di sekitar lubang hidung.

Tadaaa! Dengan langkah mudah ini sudah bisa mengikuti tren kecantikan paling ajaib satu ini. Bisa dicoba untuk seru-seruan dan menambah likes loh. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment