Viral Video Hewan Kecil Berlari-larian di Bawah Meja Restoran, Terlihat seperti Lipan padahal Bukan!

Viral Video Hewan Kecil Berlari-larian di Bawah Meja Restoran, Terlihat seperti Lipan padahal Bukan!


Munculnya hewan-hewan di tempat makan pastilah mengganggu kenyamanan. Bahkan melihat kecoa, tikus, atau lalat pun bisa menghilangkan nafsu makan seketika.

Jadi bisa dibayangkan apa yang dirasakan pengunjung restoran di Tiongkok ini jika saat sedang makan, mereka "kedatangan" gerombolan hewan-hewan yang tak diundang.

video kepanikan pengunjung restoran akibat masuknya hewan ini viral di media sosial. Video berdurasi 19 detik itu memperlihatkan rangkaian tikus yang berlari-larian di bawah meja restoran.

Tikus itu tak hanya satu, melainkan banyak. Lebih aneh lagi yaitu tikus-tikus tersebut seakan bergandengan membentuk "rantai" tikus.

Pelanggan restoran pun terdengar berteriak saat rantaian tikus itu mondar-mandir di lantai dan kemudian hilang di bawah meja.

Pemandangan tersebut tentu saja menyeramkan bagi sebagian orang. Akan tetapi, beberapa netizen menjelaskan alasan mengapa tikus-tikus itu bisa bersatu membentuk rantai.

Tikus memiliki daya penglihatan yang buruk, bayi-bayi tikus pun hampir buta. Sehingga induknya harus membawa bayinya dengan menempelkan di ekor sehingga mereka tidak terpisah.

Saat tikus-tikus itu bergerak bersama, sang induk yang berada di paling depan lah mencari jalan untuk berlindung. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment