Buat Video Mesum, Siswi SMA di Makasar Langsung Dikeluarkan Dari Sekolah

Buat Video Mesum, Siswi SMA di Makasar Langsung Dikeluarkan Dari Sekolah


Warga makasar dihebohkan dengan adanya video yang menampilkan adegan begituan. Video tersebut menampilkan seorang gadis yang tidak memakai busana.

Seperti diketahui merupakan siswi SMA Islam ternama di Kota Makassar. RSZ dalam video viral tersebut memerankan berbagai adegan, mulai dari membuka baju dan pakaian dalamnya hingga melakukan aksi nakal.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui apa motif dari gadis tersebut membuat video tak senonoh tersebut.

Video yang berdurasi 1 menit 38 detik dan 1 menit 11 detik ini mendadak menjadi viral. Bahkan video tersebut sempat menghebohkan warganet.

Akibat video viral yang kini tersebar luas itu, akun sosial media milik RSZ, seperti Instagram, dibanjiri komentar negatif dari warganet.

Humas sekolah tempat gadis itu pernah bersekolah, Khasan, membenarkan bahwa RSZ adalah siswi yang pernah terdaftar di sekolah itu. Namun, kata Khasan, pihaknya telah mengeluarkan RSZ sejak video itu tersebar luas.

“Memang benar pernah sekolah di sini, tapi sudah dikeluarkan,” kata Khasan, Jumat, 15 Desember 2017.

Keputusan untuk mengeluarkan RSZ dari sekolah tidaknya mudah. banyak proses panjang yang harus dilalui dalam menyikapi kasus ini.

“Ada proses panjang, kita sudah berusaha keras untuk membina. Yang pasti dalam keputusan ini orangtua siswi itu juga punya andil,” lanjutnya.

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment