Cekcok Dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson Enggan Tampil Lagi di Fast & Furious ?

Cekcok Dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson Enggan Tampil Lagi di Fast & Furious ?


Shooting seri ke delapan dari franchise Fast and Furious bisa dibilang sebagai momen yang cukup menegangkan bagi para pemerannya.

Bagaimana tidak?

Pasalnya, dalam penggarapan film itu, Dwayne "The Rock" Johnson yang perankan Hobbs mengunggah posting yang cukup kontroversial.

Dalam posting Facebook miliknya, pria asal Hayward, California ini mencaci maka salah seorang pemeran pria yang dianggapnya tidak profesional.

Setelah munculnya bermacam spekulasi, nama pemeran pria yang dimaksud oleh Dwayne Johnson ini pun mengkerucut pada satu orang yakni sosok Vin Diesel.

Cekcok antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson ini pun terbukti nyata adanya. Hal ini dibuktikan melalui beberapa informasi dari para kru di lokasi shooting selepas film itu dirilis.

Beberapa pihak membenarkan perkelahian yang terjadi di antara keduanya. Bahkan, menurut beberapa pihak, keduanya sempat berkelahi di set lokasi shooting.

Kini, hampir 2 tahun setelah insiden itu terungkap di bulan Agustus 2016, Tensi tinggi di antara mantan pegulat WWE tersebut dengan Vin Diesel tampaknya masih belum mereda.

Hal ini terungkap dalam wawancara terbaru Dwayne Johnson di majalah Rolling Stone edisi April.

Ketika ditanya apakah dia akan kembali untuk sekuel Fast and Furious kesembilan , Dwayne menyatakan keengganannya .

Ia menjawab, "Saya tidak begitu yakin. Saat ini saya sedang berkonsentrasi untuk membuat spin-off film-nya dengan sebaik mungkin."

Seperti yang diketahui sebelumnya, karena cekcok yang ada ini, kabarnya Dwayne Johnson masih bisa tampil di franchise Fast & Furious tapi dalam format spin-off.

Film yang dibintanginya ini memiliki judul tentatif  Hobbs dan Shaw , di mana Dwayne akan bertandem dengan  Jason Statham dalam spin-off kal ini.

Film tersebut rencananya akan dirilis tahun depan. Dalam wawancara ini pula, Dwayne juga angkat bicara soal cekcoknya dahulu.

Hampir dua tahun kemudian, Dwayne berbicara dengan Rolling Stone tentang bagaimana hubungannya dengan aktor plontos itu menjadi begitu tegang.

Dwayne pun membenarkan rumor kalau ketegangan yang ada membuat keduanya tidak bisa syuting bersama atau berada di lokasi pada saat yang sama.

"Itu benar,Kami tidak ada dalam satu adegan bersama." kata Dwayne dalam wawancara.

Dwayne mengatakan akar dari permasalahan mereka adalah perbedaan pandangan terkait profesionalisme kerja.

"Vin dan saya kerap berdiskusi panas, termasuk saling berhadapan langsung di trailer tempat saya tinggal selama shooting," katanya dalam wawancara.

"Dan yang saya sadari bahwa kami memiliki perbedaan mendasar dalam filosofi tentang bagaimana kami melakukan pendekatan dalam pembuatan film dan berkolaborasi."

Terlepas dari hubungan mereka yang tak harmonis, tampaknya percakapan itu membantu Dwayne memahami Diesel sedikit lebih banyak. 

"Butuh beberapa waktu, tapi saya bersyukur untuk kejelasan di antara kedua pihak pada akhirnya."

"Entah kita akan kembali berkerja sama lagi atau tidak ,Aku berharap yang terbaik untuknya (Diesel), tapi hal ini bukan berarti saya tidak lagi memiliki rasa benci kepadanya hanya karena kejelasan yang kita miliki."

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment