Ketua Parpol Tepergok Bersama Wanita Bertelanjang Dada di Toilet

Ketua Parpol Tepergok Bersama Wanita Bertelanjang Dada di Toilet


Seorang ketua ranting salah satu partai politik di Binjai Barat, MT, digerebek warga Jl Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Sanebah.

Pria itu kedapatan berduaan dengan seorang wanita muda di kamar mandi rumahnya yang juga dia fungsikan sebagai warnet.

Tepatnya hari Sabtu (14/4/2018), saat digerebek, warga Simpang Pertanian Binjai Barat itu sedang asyik berduaan di kamar mandi.

Diduga keduanya sedang berhubungan badan, karena posisi perempuannya dalam keadaan telanjang dada.

Saat digerebek, MT menolak ditarik keluar rumah oleh warga. Dia malah mengancam warga dengan pisau. Seketika, warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi.

Penuturan warga di lokasi, penggerebekan berawal dari laporan penjaga warnet yang juga anak buah MT, yang melaporkan kejadian itu ke istri MT.

Saat istri MT mendengar laporan itu, dia pun langsung melaporkan kepada warga, untuk melihat kebenarannya. "Penjaga warnetnya yang lapor sama istrinya, bahwasannya ada perempuan naik ke lantai dua. Makanya kami mengeceknya dan ternyata benar," kata istri MT.

Sementara itu, tetangga MT yang enggan disebut namanya mengatakan, perempuan yang dibawa ke kamar mandi oleh MT merupakan seorang selingkuhannya.

"Tadi malam ribut (bertengkar) orang ini. Istrinya pergi ke rumah orangtuanya," kata tetangganya itu kepada wartawan.



photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment