Merinding, Bocah ini Melakukan Aksi Bunuh Diri Live Di Instagram

Merinding, Bocah ini Melakukan Aksi Bunuh Diri Live Di Instagram


Kini media sosial kembali dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang disiarkan langsung.

Jika beberapa waktu lalu kita dihebohkan oleh seorang laki-laki yang bunuh diri karena ditinggal istrinya, kali ini giliran anak kecil yang melakukan aksi tersebut.

Seorang anak dari Georgia menjadi sorotan para pengguna media sosial karena melakukan aksi yang sangat nekat. Ia menjadi diperbincangkan setelah dirinya menunjukkan aksi bunuh diri melalui Instagram live.

Malachi Hempphill, anak laki-laki berusia 13 tahun itu dilaporkan tewas seketika setelah menembak dirinya sendiri dengan menggunakan sebuah pistol sambil menyiarkannya aksinya secara langsung melalui Instagram live.

Sedangkan menurut ibunya yang benama Shaniqua, mengatakan kalau anaknya tersebut sebelumnya membuang sampah di dapur.

Baca JugaHeboh! Bocah di Pekanbaru Tunjukkan Kemaluan ke Pengendara Wanita

Kemudian sang anak tersebut langsung menuju ke kamarnya. Tak lama kemudian suara tembakan pistol pun terdengar.

Suara pistol tersebut membuat dia dan putrinya merasa panik. Dia kemudian mencoba menendang pintu kamar Malachi dan melihat putranya telah terbaring di lantai dengan berlumuran darah.

“Kami tendang pintu. Kami temui dia terbaring dan tubuhnya dipenuhi darah,” ucap Shaniqua.

Menurutnya, dia selalu mamantau anaknya di media sosial. Namun dia tak menyangka anaknya bisa mendapatkan pistol tersebut. Namun dia percaya jika pistol tersebut diperolehnya dari teman di sekolahnya. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment