NGERI, Karena Selingkuh, Anu Pria ini berpindah ke Kepala ?

NGERI, Karena Selingkuh, Anu Pria ini berpindah ke Kepala ?



Ternyata guna-guna atau sihir tidak hanya ada di Indonesia, di Jerman pun ternyata juga ada. Pria ini merupakan salah satu yang menjadi korbannya.

Karena pria ini ketahuan selingkuh dengan istri orang, di apun akhirnya dikirimi guna-guna atau lebih akrab disebut sihir. Dengan guan-guna ini maka kemaluan pria ini berpindah ke kepala.

Pria ini diketahui berselingkuh dengan seorang perempuan bersuami yang berasal dari suku Luo, salah satu suku di Jerman.

Awalnya perselingkuhan ini diketahui oleh suami dari wanita tersebut. Mengetahui hal tersebut, dia langsung marah.

Kemarahan itu membawanya pergi ke dukun dan meminta si dukun untuk memberi hukuman yang setimpal kepada pria yang telah berhubungan dengan istrinya tesebut.

Sejak saat itulah, alat k3malu4nnya pindah ke kepala.

Kisah ini pun menjadi viral di masyarakat setempat dan menjadi pelajaran bagi mereka untuk tidak menjalin hubungan gelap dengan orang yang sudah memiliki istri atau suami.

Mungkin banyak orang tidak akan menyangka hal tersebut bisa terjadi. Bahkan pria tersebut sudah dibawa ke beberapa dokter dan diperiksa secara serius.

Dokter yang memeriksa pun bingung. Bahkan dia belum bisa menjelaskan secara ilmiah. Kalau bukan guna-guna gak mungkin hal tersebut terjadi.

Dari kisah diatas bisa kita ambil pelajaran. Jangan pernah berselingkuh dengan punya orang lain. Karena jika ketahuan bisa membuat hal yang tak di inginkan. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment