Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Sumbangkan Seluruh Bunga Pernikahan untuk Amal

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Sumbangkan Seluruh Bunga Pernikahan untuk Amal


Pangeran Harry dan aktris cantik Meghan Markle berencana untuk menyumbangkan seluruh bunga dari pernikahan kerajaan yang akan mereka gelar Mei mendatang, untuk kegiatan amal.

Detail pernikahan kerajaan itu pun telah disusun dan akhirnya disampaikan ke publik.

Seperti yang diumumkan hari ini, bahwa florist yang berbasis di London, Philippa Craddock akan mendesain bunga yang akan dipakai untuk upacara pernikahan di Kapel St George dan resepsi sore yang akan digelar di St George's Hall.

Philippa dan timnya dikabarkan akan merancang bunga pernikahan dengan menggunakan bunga-bunga lokal, beech, birch, mawar putih, dan juga menggunakan sarung tangan rubah.

Tentu saja termasuk bunga kesukaan Meghan, Peony.

"Saya senang dan merasa terhormat telah dipilih oleh Pangeran Harry dan Nona Meghan Markle untuk merancang dan membuat bunga untuk pernikahan mereka, bekerja dengan mereka telah menjadi kebahagiaan untuk saya, prosesnya sangat kolaboratif, mengalir bebas, kreatif dan menyenangkan," kata Philippa.

Ia menambahkan, pencapaian yang selama ini ia inginkan adalah bisa merancang bunga yang sangat mewakili pasangan pengantin kerajaan.

"Desain akhir akan mewakili keduanya sebagai pasangan, yang selalu ingin saya capai dalam pekerjaan saya," tegas Philippa.

Selain itu, pasangan Harry dan Meghan juga disebut berencana menyumbangkan bunga untuk amal, setelah digelarnya hari besar mereka.

Namun organisasi mana yang beruntung untuk menerima bunga tersebut, belum dipublikasikan. Bisa dikatakan, tidak mungkin hand boquet Meghan didistribusikan ke organisasi nirlaba.

Satu hal yang menjadi kebiasaan para pengantin kerajaan adalah meninggalkan bunga mereka di makam pejuang yang tidak dikenal di Westminster Abbey, satu tradisi yang muram dan dimulai oleh Ratu Mum pada 1923 silam.

Saat itu Ratu Mum meninggalkan bunga-bunga di tugu peringatan untuk menghormati saudaranya, Fergus yang terbunuh dalam Perang Dunia I pada 1915.

Meskipun Meghan dan Harry akan dinikahkan di Kapel St George, bukan di Westminster Abbey, namun mungkin saja Meghan akan tetap mengirimkan buket bunganya ke gereja, mengikuti jejak Sophie Rhys-Jones, yang menikahi Pangeran Edward di Kapel yang sama pada 1999. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment