Parah!!, Kambing ini Di Jadikan Objek Seks Oleh Pemuda Asal Kerawang

Parah!! Kambing ini Di Jadikan Objek Seks Oleh Pemuda Asal Kerawang


Apa yang dilakukan oleh pemuda asal kerawang ini sungguh sangat memalukan. Mereka melakukan hal yang sepatutnya tidak layak untuk dilakukan.

3 anak muda asal Kerawang ini di duga melakukan yang tak seharusnya kepada kambing. Sebelum melakukan adegan panas tersebut, mereka telah menonton film biru tentang permainan dengan binatang. Video biru tersebut mereka dapatkan dari situs berbagi video Youtube.

Polisi setempat telah menyelidiki para anak-anak tersebut. Diduga, mereka juga telah mengehem 6 anak lainnya. Kejadian tersebut terjadi sekitar sebulan lalu setelah ada keluhan dari seraong korban.

Orang tua tersebut mengaku bahwa anaknya telah dilecehkan bocah-bocah ini. Pemimpin masyarakat setempat, Endang Tarmidzi, mengklaim bahwa bocah-bocah tersebut berusia antara 12 hingga 13 tahun.

Sebelum melakukan aksi tak bermoral pada sekor kambing, mereka melecehkan beberapa anak. Sebagai bagian dari penyelidikan, seorang petugas dari Dinas Sosial Karawang telah melakukan pemeriksaan kesehatan mental pada ketiganya.

Baca JugaMantan Wakil Presiden Boediono Jadi Tersangka Korupsi Century

Pekerja sosial setempat, Dyah Palupi Ekayanti mengatakan, "Kesimpulan awal, saya pikir telah terjadi ketidaktahuan pada mereka."

Ditambahkan, tampaknya para bocah tersebut melakukan aksi seronok karena menemukan konten dewasa di salah satu smartphone mereka.

Polisi setempat, Maradona Arin Mappaseng, mengkonfirmasi bahwa polisi telah menerima keluhan tentang pelecehan seksual dari 3 bocah laki-laki.

Hingga saat ini belum diketahui tindakan hukum apa yang tepat bagi ketiganya. Indonesia sebenarnya lebih menggunakan pendekatan penyelesaian di luar jalur hukum yang melibatkan anak-anak. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment