Pelari Tercepat Dunia Intim dengan Mahasiswi, Foto-fotonya Jadi Viral

Pelari Tercepat Dunia Intim dengan Mahasiswi, Foto-fotonya Jadi Viral


Seorang mahasiswi berusia 20 tahun dari Kota Rio, Brazil telah membagikan foto mesranya dengan Usain Bol setelah berpesta liar di akhir pekan terakhir gelar Olimpiade Rio 2016.

Mahasiswi bernama Jady Duarte membagikan foto itu via WhatsApp.

Foto yang dia sharing itu menunjukkan saat dia mengenakan kaus atasan putih sedang merangkul Bolt yang tidak mengenakan baju.

Dalam waktu sekejap, foto-foto mesranya dengan atlet lari asal Jamaika itu dengan cepat menjadi viral di Brazil, termasuk muncul di website El Globo setelah Duarte membagikan foto-foto itu ke teman-temannya.

Bolt tertangkap kamera sedang bersama gadis lokal. Bolt akhirnya mempercepat kepulangannya pada Minggu malam.
Dia berangkat sehari lebih awal dari yang direncanakan dan tidak menghadiri acara penutupan.

Kepada koran lokal, Duarte mengaku tidak tahu bahwa dia sedang bersama atltet terkenal

Di foto lain, tampak Bolt sedang memberikan Duarte ciuman di pipi, sementara Duarte sedang berfoto selfi, menghadap kamera.

Sprinter Jamaika yang genap berusia 30 tahun pada hari Minggu (21/16/2016), lalu ternyata mengadakan pesta hingga pagi dini hari di All In, sebuah klub di pinggiran Barra de Tijuca di Rio.

Mencoba menghubungi agen Bolt untuk komentar, terkait dengan foto itu namun belum ada balasan.

Bolt kembali mengulang sejarah. Dia tiga kali menang di nomor estafet 4x100 meter sejak Olimpiade Beijing 2008, Olimpiade London 2012, dan terakhir Olimpiade Rio 2016.

Bolt meninggalkan Rio, sehari lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan.

Dengan perolehan tiga medali emas di ajang Olimpiade, menjadikan Bolt sebagai pelari paling bersejarah sepanjang masa.

Menyebarnya foto Bolt dengan gadis 20 tahun itu tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk menurut Christine baut-Hylton kakak kandung Bolt.

Apalagi, Bolt sudah memiliki pacar bernama Kasi Bennett berusia 26 tahun di Jamaika yang biasa dia sebut First Lady yang.

Kabarnya, Bolt dan Bennett yang telah berpacaran lebih dari dua tahun, kemungkinan besar akan segera bertunangan. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment