Setelah Bercinta Nggak Boleh Langsung Mandi, Ini Penjelasannya

Setelah Bercinta Nggak Boleh Langsung Mandi, Ini Penjelasannya


Bercinta tidak seindah dan semewah yang terlihat dalam film. Faktanya satu kata yang tepat untuk menggambarkan suasana seusai bercinta adalah berantakan.

Ada banyak teori yang mengatakan seusai bercinta kamu harus mandi.

Mandi bisa membuatmu merasa bersih dan santai pasca bercinta. Tapi dari sudut pandang kesehatan, mandi tidak dianjurkan untuk dilakukan seusai bercinta.

Melansir dari laman The Times of India, merangkum penjelasan terkait larangan mandi seusai bercinta.

Menurut para ahli, seusai bercinta area genitalmu akan membengkak akibat gesekan saat bercinta. Kondisi ini menyebabkan area genitalmu berada dalam kondisi yang sensitif.

Sabun mengandung banyak bahan kimia yang bisa menyebabkan iritasi yang parah. Untuk itu, kamu dianjurkan untuk menghindari penggunaan sabun.

Kamu juga dianjurkan untuk tidak mandi menggunakan air panas seusai bercinta. Kenapa?

Karena vulca seorang wanita membengkak saat terjadinya rangsangan saat bercinta dan mengarah pada pembukaan miss V.

Setelah hal ini terjadi, area miss V wanita menjadi rentan dan mandi dengan air hangat bisa membuat miss V mudah terkena infeksi dari kulit pasangannya.

Salah satu cara terbaik untuk menghindari bakteri masuk lebih jauh adalah dengan buang air kecil. Buang air kecil adalah salah satu cara yang paling aman untuk melindungimu dari infeksi bakteri

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment