4 Posisi Seks yang Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

4 Posisi Seks yang Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang


Ada pria yang mudah mencapai klimaks dengan posisi seks tertentu. Hal tersebut kerap membuat istri kesal karena harus menyudahi aktivitas intim.

Jika suami adalah tipe yang mudah 'selesai', Anda jangan kesal. Ternyata, ada trik agar suami dan istri bisa puas dan menikmati seks. Salah satunya adalah memilih posisi seks yang tepat, dan berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa dilakukan.

1. Oral seks

Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita, selain bisa merangsang area intim dengan lebih maksimal, pasangan tidak perlu melibatkan Mr.P untuk bisa membuatmu orgasme.

2. Doggy style dengan menekuk lutut

Posisi seks seperti ini membuat penetrasi Mr.P tidak akan terlalu dalam ke Miss V sehingga bisa mengurangi intensitas rangsangan dan membuat seks lebih lama.

3. Misionaris plus stimulus lain

Bercinta dengan posisi misionaris mudah membuat suami mencapai klimaks. Namun, suami bisa membantu istri lebih cepat orgasme dengan memberikan rangsangan di area klitoris.

4. Berdiri

Mungkin agak sulit dilakukan, tapi ternyata melakukan hubungan intim dengan berdiri bisa mengurangi intensitas seksual sehingga permainan bisa berlangsung lebih lama.

Itu dia empat posisi bercinta yang bisa kamu coba di rumah jika suami termasuk yang mudah sekali klimaks duluan, ladies. Semoga kehidupan cintamu memuaskan ya. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment