Naik Jet Pribadi, Najib Razak Dikabarkan Terbang ke Jakarta

Naik Jet Pribadi, Najib Razak Dikabarkan Terbang ke Jakarta


Penerbangan pesawat jet pribadi yang dijadwalkan berangkat dari Kuala Lumpur ke Jakarta pada Sabtu ini, 0200 GMT atau pukul 09.00 WIB, memunculkan nama Perdana Menteri Najib Razak dan istrinya dalam data manifest penumpang, seperti yang dilaporkan dua sumber media.

Sabtu (12/5/2018) mengabarkan, para pejabat yang dekat dengan pemimpin yang telah mengalami kekalahan dalam pemilihan umum pekan ini di Malaysia, belum bisa dimintai komentar mengenai kabar tersebut.

Jet tersebut dijadwalkan terbang menuju Bandara Internasional Halim Perdanakusuma di Jakarta, pukul 10 pagi waktu setempat, menurut sumber laporan tersebut.

Sumber dari Bandara Kuala Lumpur mengatakan kepada Reuters dan mengkonfirmasi pemesanan atas nama Najib dan sang istri, Rosmah Mansor.

Sebuah sumber dari pemerintahan Perdana Menteri Mahahir Muhammad yang baru saja terpilih menyampaikan kepada Reuters bahwa Najib akan mengambil waktu liburnya.

Sedangkan Malaysiakini, sebuah portal berita setempat mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya.

Skandal Korupsi

Sumber yang disebut dekat dengan Najib itu menjelaskan bahwa pemimpin yang baru saja mengalami kekalahan itu akan mengambil waktu istirahatnya selama dua hari di Indonesia.

Jumat lalu atau sehari setelah pelantikannya, Perdana Menteri terpilih Mahathir Muhammad berjanji untuk segera menyelidiki skandal korupsi multi-miliar dolar dalam dana negara 1Malaysia Development Berhad (1MDB) yang didirikan oleh Najib.

Sebelumnya, Najib secara konsisten membantah melakukan kesalahan terkait tudingan kubu Mahathir terhadap dirinya mengacu pada skandal 1MDB itu. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment