Rahasia Posisi Seks Luar Biasa untuk Penis Super Kecil

Rahasia Posisi Seks Luar Biasa untuk Penis Super Kecil


Ukuran penis sebenarnya bukan segalanya untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Sebuah penelitian baru-baru in mengungkap, wanita tidak begitu terganggu oleh ukuran penis.

Namun, ketika berhubungan dengan seks, Anda perlu tahu apa harus dilakukan, terutama jika Anda punya penis yang lebih kecil.

Di Inggris, rata-rata penis yang ereksi terpanjang adalah 13 cm, sedangkan rata-rata penis terpendek adalah 9 cm. Jika ukuran penis sedikit di bawah rata-rata, posisi seks di ranjang dapat membuat Anda merasa punya penis lebih besar.

Kamis (10/5/2018), ada beberapa posisi seks luar biasa, yang akan membantu menikmati seks dengan penis yang lebih kecil.

1. Side cowgirl

Wanita berada di atas dengan melebarkan kedua kakinya. Ini akan membuat pinggul turun sedikit lebih tinggi daripada posisi seks cowgirl normal. Cara tersebut memberi Anda penetrasi maksimal.

2.Doggy style

Pasangan Inggris suka posisi seks doggy style. Posisi seks tersebut membuat Anda merasa punya penis besar. Doggy memungkinkan penetrasi lebih dalam, yang akan bergesekan dengan G-spot.

Anda juga bebas merangsang klitorisnya serta meningkatkan peluang mencapai klimaks.

Posisi seks ini dengan cara wanita berbaring di lantai dengan satu kaki lurus diangkat. Anda bisa melakukan penetrasi dengan bebas.

3. Missionary-with-a-twist

Anda mungkin berpikir, misionaris terkesan membosankan, tapi sebenarnya posisi seks itu termasuk favorit wanita.

Bagi Anda yang punya penis lebih kecil, Anda mungkin ingin menerapkan, missionary-with-a-twist. Variasi dari misionaris ini dengan meletakkan bantal di bawah panggul wanita.

Sudut yang sempurna akan tercipta. Anda akan punya lebih banyak peluang untuk mencapai G-spot. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment