Ngeri, Ibu Ini Temukan Sosis Bermerek Yang Berisi Belatung

Ngeri, Ibu Ini Temukan Sosis Bermerek Yang Berisi Belatung


Sosis merupakan salah satu makanan yang disukai anak-anak dan orang dewasa. Rasanya yang lezat dan praktis, menjadi pilihan ibu-ibu sebagai makanan camilan bergizi bagi buah hati mereka.

Pastinya dipilih sosis yang memiliki reputasi baik, dengan kualitas bahan tak diragukan lagi. Ada beberapa sosis merek terkenal bisa menjadi pilihan sehingga merasa aman saat dimakan.

Tetapi adakalanya sosis merek terkenal tidak menjamin kualitas bahannya. Bahkan bisa menjadi makanan menjijikkan jika dikonsumsi.

Seperti yang dialami wanita ini saat memberi anaknya sosis. Dia kaget bukan kepalang karena sosis yang dianggapnya terbaik justru membuatnya mual.

Ketika sosis dibuka, dia menemukan benda asing menjijikkan di sosis dan tak kayak dimakan anaknya.

Beruntung dia terlebih dulu melihat dan tidak sempat ditelan anaknya. Cerita warganet tentang sosis yang dibelinya terdapat belatung mendadak viral di media sosial.

Ketika dimakan sang adik ada benda hidup bergerak di dalam sosis. Ketika diamati ternyata benda hidup itu adalah belatung.

Pengakuan ini viral di media sosial setelah diunggah akun Itha Try Anto di Facebook. Postingan yang diunggah, Selasa (13/6/2018), ini menerangkan bahwa Itha sebelumnya membeli dua buah sosis.

Sosis itu dibeli Itha untuk makan anaknya. Satu buah sosis langsung dimakan sesaat setelah dibeli.

Tak ada masalah ketika anak Itha memakan sosis pertama. Sedangkan satu sosis tersisa dimakan keesokkan harinya.

Ketika dimakan anaknya, ibu Itha melihat ada yang aneh dari sosis itu. Ada benda hidup putih kecil yang bergerak di dalam sosis tersebut.

Ketika diperiksa secara seksama Itha menyatakan bahwa itu merupakan belatung. Itha tak percaya merek sosis terkenal yang banyak disukai anak-anak ini mengandung belatung.

Itha mengatakan sosis ini mudah ditemui di warung terdekat dengan harga sangat terjangkau Rp 1.000.

Insiden ini Itha ceritakan menggunakan bahasa Jawa lewat akun Facebook pribadinya.

"Ternyata itu belatung. Menjijikan banget mengerikan."
"Padahal exp bulan 11 tahun 2018."
"Buat teman-teman lain hati-hati beli sosis, waspada ya."
"Jangan sampai apa yang aku alami terjadi pada kalian." terangnya.

Sejak diunggah postingan Itha ini mendapat perhatian serius dari netizen. Postingan itu telah dibagikan lebih dari 400 kali hingga Sabtu (16/6/2018).

Netizen merasa tergugah membaca postingan Itha agar lebih berhati-hati mengawasi jajanan anak-anak.

Ada netizen menyarankan Itha segera melapor ke pihak pengawasan makanan.

Eitin Romania: "Sebaiknya langsung laporkan ke layanan konsumen via email ataupun tlp supaya segera ditindak lanjuti.. Namun jika memang di respon lama,harap maklum karena sedang libur sampai tanggal 19 .. Normal kembali utk layanan konsumen ditanggal 20 juni 2018"

Syifa Kanzia: "Saya juga pernah alami.n kalo beli sosis lbh hati2."

Renita WarL Dhani: "Ngeri banget ya..pdhal anaku suka banget tu."

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment