Ssstt, Ukuran Penis Bisa Diprediksi dari 6 Hal Ini

Ssstt, Ukuran Penis Bisa Diprediksi dari 6 Hal Ini


Banyak mitos yang beredar terkait organ intim seperti penis atau payudara. Ketika berbicara mengenai topik yang masih dianggap tabu itu, ukuran jadi salah satu bahasan yang kerap bikin penasaran.

Berikut mitos yang beredar di masyarakat yang konon bisa digunakan untuk memprediksi ukuran penis.

1. Lihat ukuran sepatunya

Banyak yang percaya, makin besar sepatu yang dikenakan, maka makin besar pula ukuran penis seorang pria. Benar nggak sih?

2. Ukuran jempol kaki

Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran Mr.P juga bisa dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk Mr.P si pria. Kira-kira seperti apa yang kamu suka?

3. Dari jempol tangan ke telunjuk

Coba lihat berapa lebar dan panjang jarak antara jempol dan telunjuk si dia. Karena ternyata panjang Mr.P bisa diukur dari jarak yang membentuk huruf L ini lho.

4. Suara berat

Mitosnya, pria bersuara berat cenderung punya ukuran Mr.P yang memuaskan. Tidak dijelaskan seperti apa kata 'memuaskan' tersebut, tetapi sebenarnya semua kembali pada teknik, bukan melulu ukuran ya.

5. Tinggi badan

Seperti panjang sepatu, ternyata panjang tubuh atau tinggi badan juga bisa memprediksi ukuran organ intim pria. Pria bertubuh tinggi diramal punya Mr.P yang panjang dan besar.

6. Ras

Jika bicara tentang ras, maka ada pemilik Mr.P paling besar dan panjang, yaitu pria berkulit hitam atau Afrika. Demikian juga para pria Timur Tengah yang dikenal punya Mr.P memuaskan.

Tetapi tentu saja, semua ini adalah sebuah mitos belaka. Terlepas benar atau tidaknya, belum bisa dipastikan. Dan tentunya tidak bisa dijadikan patokan juga. Semua kembali kepada kamu untuk percaya atau tidak. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment