Masukkan Kabel USB ke Dalam Penis, Remaja Tiongkok Dioperasi

Masukkan Kabel USB ke Dalam Penis, Remaja Tiongkok Dioperasi


Seorang remaja laki-laki dilaporkan menjalani operasi untuk menarik kabel USB yang dimasukkan ke penis. Diketahui, kabel tersebut dimasukkan lewat uretra.

Menurut Straits Times pada Rabu (11/7/2018), remaja 13 tahun di Tiongkok tersebut memotong kepala USB dan memasukkan kabelnya ke dalam penis. Setelah dirawat di rumah sakit setempat di Heilongjiang, pasien tersebut dipindahkan ke Harbin Children's Hospital.

Kabel sepanjang hampir empat inci itu masuk ke dalam kandung kemih dan membentuk sebuah simpul. Ini membuatnya sulit untuk ditarik dengan mudah.

Dilansir dari Men's Health pada Rabu (11/7/2018), dokter tidak berhasil mencoba melepas kabel dengan pelumas sebelum melakukan operasi pada penis remaja itu.

Ini bukan pertama kalinya orang-orang membutuhkan bantuan medis untuk mengeluarkan benda asing dari penis mereka. Pada 2013, seorang pria Australia berusia 70 tahun memasukkan garpu ke uretranya.

Para dokter berhasil menarik benda yang hampir empat inci panjangnya tersebut. Upaya tersebut ditulis dalam International Journal of Surgery Case Report.

Di 2016, seorang pria di Tiongkok memasukkan sumpit ke penisnya karena dia berpikir uretranya mungkin rusak. Alat kelaminnya harus dioperasi untuk membuang benda tersebut.

Internis di Manhattan Dr. Frank Spinelli menjelaskan, memasukkan benda-benda ke dalam penis mampu menyebabkan infeksi saluran kemih, jaringan parut, dan penyakit menular seksual dari benda-benda yang terkontaminasi.

Kerusakan permanen juga bisa mempengaruhi kemampuan Anda untuk buang air kecil secara normal. photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif Ibcqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Lisa Wilona

    Blogger Comment
    Facebook Comment